Mahasiswa Institut Keguruan dan Teknologi Larantuka Juara III Lomba Virtual Kata Tingkat Nasional

Dibaca 518 kali Reporter : Hendrik Lamahadung verified

Larantuka, Suara Timur.com– Perolehan penghargaan Mahasiswa Petrus Peka Soge semester V Program Studi PJKR Institut Keguruan dan Teknologi Larantuka (IKTL)  meraih Juara III Tingkat Nasional sudah tahun kemarin mendapat medalinya dan sertifikat diserahkan baru tadi pagi Rabu, 3 Maret 2021.

UKM Dojho Karate Institut Kaguruan dan Teknologi Larantuka dan Pengurus Institut Karate-Do Nasional (INKANAS) Flotim Sekretariat yang berada di IKTL. Ketua Umum Rektor institut Keguruan dan Teknologi Larantuka mengapresiasi kepada mahasiswa UG berpartisipasi dalam kegiatan perlombaan Tingkat Nasional diperingkat III.

Baca Juga  Polres Sikka Dan Sat Pol PP Segel Cafe Tak Berizin

“Pelatih Dojo  INKANAS IKTL Yulis Djami Raga menyampaikan ini merupakan hasil kerja keras mahasiswa dalam tekun dan ulet pada latihan.”

“Ketua program Studi PJKR Astuti Candrawati Ramli,M.Pd. mengatakan ini merupakan suatu prestasi yang pertama kali di Progam studi PJKR mahasiswa kami memperoleh Juara yang sangat memuaskan. Sebagai lembaga mengucapakan terimakaih atas dukungan dan kerjasama dengan Pengurus Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) kabupaten yg Sudah memberi ruang kepada kami pengurus INKANAS Flotim.”

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment